Sukses

Entertainment

Tampil Romantis, Sheila Majid Sebut Rekan Duetnya Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sheila Majid pusat perhatian saat menggelar konser tunggalnya bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan' yang diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada Sabtu (2/4/2016) malam. Memperingati 30 tahun karirnya bermusik, penyanyi berkewarganegaraan Malaysia tersebut juga berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air.

Selain tatanan panggung megah karya Jay Subiyakto, iringan musik dari orkestra yang ditata rapih oleh musisi kenamaan Tohpati juga menjadi bagian penting suksesnya konser yang menyedot banyak penonton yang memenuhi tempat yang disediakan.

Dari atas panggung, nama penyanyi Mike Mohede didaulat menjadi salah satu penampil yang berkolaborasi dengan penyanyi bernama lengkap Shahaila Abdul Majide itu. Membawakan lagu 'Hadirmu', kolaborasi Sheila Majid dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut tampak selaras.

 Konser Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Memulai bait pertama seorang diri dari atas panggung, tiba-tiba Mike Mohede menyambung suara merdu Sheila Majid dan keluar dari belakang panggung. Mengenakan kostum bernuansa formal, kemunculan Mike Mohede sontak disambut Sheila dengan hangat.

Lagu 'Hadirmu' yang memiliki lirik romantis digambarkan keduanya dengan saling berpegangan tangan akrab lakyaknya sepasang kekasih. Meski berbeda generasi, profesionalitas keduanya diatas panggung tampak jelas mempertontonkan layaknya orang yang tengah dimabuk asmara. Sheila juga tampak beberapa kali menunjukkan sisi manja seorang wanita yang sedang merasakan jatuh cinta.

 Konser Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Namun celotehan menggelitik terlontar dari mulut Sheila Majid yang membuat para penonton tertawa geli. Bukannya memuji penampilan Mike yang luwes menunjukkan sikap romantis di atas panggung, Sheila Majid justru menyebut penyanyi berbadan gempal tersebut seperti seorang bodyguard.

"Ini Seperti Bodyguard saya," ucapnya melucu seusai berduet.

Selain dengan Mike Mohede, sosok musisi kenamaan lain yang menjadi teman berkolaborasi Sheila Majid diatas panggung adalah vokalis enerjik dari grup band Gigi, Arman Maulana. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading