Sukses

Entertainment

Kepribadian Susan Sameh Bikin Billy Syahputra Klepek-klepek

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra tengah berbahagia. Sebab, adik Olga Syahputra ini tengah menjalin asmara dengan wanita bernama Susan Sameh. Billy tidak menampik kepribadian Susan membuatnya merasa bahagia bila sedang menghabiskan waktu bersama-sama.

"Pada intinya nyambung satu sama lain. Enak, dia menerima apa adanya bang Billy dan enggak neko-neko. Itu yang membuat Bang Billy merasa senang dan bahagia dekat Susan," ungkap Billy Syahputra, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Susan Sameh (Photographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Bak gayung bersambut, perasaan Billy senada dengan orang-orang di sekitarnya, yang mendukung hubungan mereka. Pun dengan kedua pihak keluarga yang diakui Billy menyambut baik kisah cintanya dengan Susan.

"Ya, banyak yang respon baik Bang Billy sama susan. Dari teman-teman, keluarga. Susan sudah kenal keluarga Bang Billy, orangtua bang Billy. Sebaliknya juga, Bang Billy sudah kenal keluarga Susan. Sama kakaknya, sama maminya gitu," urainya.

Billy yang pernah dekat dengan Syahnaz beberapa waktu lalu mengaku mendengarnya dari pemberitaan infotainment. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Billy tak bisa meramal kelanjutan hubungannya dengan Susan untuk ke depannya. Sejauh ini kisah cinta Billy dan Susan berjalan baik. Bahkan Billy merasa nyaman bersama Susan.

"Pada intinya jalanin saja apa yang ada. Sampai detik ini hubungan baik, satu sama lain saling mengerti. Kalau buat dibawa ke jenjang pernikahan, kita enggak tahu. Sejauh ini sih nyaman-nyaman saja," ucap Billy Syahputra tentang Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading