Sukses

Entertainment

Menikah, Rob dan Blac Chyna Janji Undang Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian dan Blac Chyna akan menikah dalam waktu dekat.Menurut TMZ, dalam pernikahannya nanti mereka akan mengundang keluarga besar Rob termasuk ibu, Kim Kardashian.

Meski ada penolakan dari beberapa saudaranya, Rob juga tetap akan mengundang Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Hal ini juga dibenarkan oleh kerabat dekat Rob dan Blac. Kedua pasangan ini pun sudah berbicara tentang rencana pernikahan, tempat pemberkatan dan juga daftar tamu.

Rob dan Blac bertunangan setelah hanya beberapa bulan berpacaran. Ia melamarnya dengan cincin berlian 7 karat. (AFP/Bintang.com)

 

"Benar, mereka berdua sudah menyiapkan segalanya, Blac dan Rob tidak akan menyembunyikan apapun dari keluarganya," kata sumber dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (9/4/16)

"Mereka juga tidak akan menunda momongan," tambahnya

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Blac Chyna kerap menggunakan cincin pertunangan tersebut pemberian Rob Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Walaupun sempat terjadi penolakan dari keluarga, Rob Kardashian dan Blac Chyna tidak membuat mereka tertekan, justru kedua pasangan selebritis ini ingin memberikan cucu secepatnya untuk sang ibu, Kim Kardashian.

"Banyak hal yang bergerak sangat cepat antara dua ini, tapi semua kebencian dan negatif yang mereka temui justru membuat mereka lebih kuat dan ingin segera memiliki momongan," tandasnya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna sempat menyembunyikan pertunangannya dari keluarga besar Kardashian, karena ini pula, kedua orang tua, Kim Kardashian dan Kanye West memiliki reaksi yang cukup kuat. Bahkan, Kanye West beranggapan jika dirinya dan keluarga kardashian tidak akan diundang dalam pernikahan putranya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading