Sukses

Entertainment

Alasan Jonathan Frizzy - Dhena Pilih Caesar Untuk Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Anak ketiga pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia dilahirkan secara caesar. Ijonk, sapaan akrab JonathanFrizzy, mengungkapkan dua alasan kenapa ia memilih proses kelahiran secara caesar untuk anak ketiganya yang diberi nama Zayn Javier Frizzy itu.

"Kenapa caesar, karena dua anak sebelumnya juga dilahirkan secara caesar. Alasan kedua karena memang jarak lahirnya belum genap dua tahun jadinya harus caesar lagi," ungkap Jonathan Frizzy di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Zayn Javier Frizzy lahir secara caesar dengan berat 3,4 gram dan panjang 51 cm. Tanggal lahir yang dipilih kedua pasangan bahagia ini adalah 9 April 2016. Dan tanggal tersebut pun memiliki alasan kuat bagi tanggal kelahiran sang putra.

"Tanggal 9 sangat bermakna buat kami. Aku lahir 9 September, ini 9 April, jadi sama-sama angka 9 tapi enggak ada mitos sama sekali yah. Memang mau April aja," jelas Dhena, istri Ijonk.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi caesar. Pasangan ini juga telah menyiapkan beberapa persiapan menyambut buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya tanggal di angka 9, proses kelahiran Zayn pun disebut Ijonk lahir pada angka 9, yakni pukul 09.04 WIB. "Kita sesuaikan jamnya juga, jadi Zayn lahir jam 09.04 WIB," ucap Ijonk.

Kini kondisi Dhena Aldhalia sudah pulih pasca caesar beberapa waktu lalu. "Udah sehat, dia cepat pulih karena kemarin lahirannya sampai 45 menit gitu," tandas Jonathan Frizzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading