Sukses

Entertainment

Sejak Ditinggal Misye Arsita, Agus Leo Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Mungkin ini namanya saling membutuhkan. Setelah ditinggal meninggal oleh sang istri Agus Leo seperti orang kebingungan. Setelah menderita sakit kanker usus dan tumor otak ia pun menghadap Sang Khalik.

Pesinetron Agus Leo telah menyusul istrinya, Misye Arsita ke kehidupan abadi. Agus meninggal di sebeuah rumah sakit di Surabaya. Menurut Winarsih, kakak Misye Arsita, sakitnya Agus sudah ada setelah Misye meninggal.

Agus Leo saat dirawat di rumah sakit. (via istimewa)

"Sakitnya sejak Mbak (Misye) enggak ada, ia mulai sakit.  Parahnya setengah bulan lalu," kata Winarsih,  kakaknya Misye Arsita saat dihubungi wartawan, Selasa (12/4/2016).

Menurut informasi yang didapatkan oleh Winarsih, Agus Leo menderita infeksi usus sudah lama. Dan keluarga Misye pun sampai saat ini masih menjalin komunikasi dengan keluarga Agus. Sebelum meninggal, Agus menjalani perawatan intensif di Surabaya.

"Sampai sekarang sih masih komunikasi. Kalau informasi dari adiknya infeksi usus. Sakit ususnya udah lama," tutur Winarsih.

Agus Leo. (Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Diakui oleh Winarsih, setelah Misye Arsita meninggal, perubahan psikologis pun dialami oleh Agus Leo. Pemeran yang akrab dengan sinetron-sinetron laga tersebut disebut seperti orang kebingungan. "Ya berubahnya gitu kaya orang kebingungan. Kan harus urus anak sendiri,  biasanya mba Misye yang urus," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading