Sukses

Entertainment

Pelit Kata, Yuni Shara Minta Doa Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang pernah dijalin antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu memang sudah menjadi cerita usang. Kini, Rafi Ahmad sudah bahagia dengan keluarga kecilnya bersama Nagita Slavina, sedangkan Yuni Shara dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang duda. 

Chiko Hakim, pria yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan kakak kandung diva Krisdayanti tersebut. Sayangnya, saat dimintai keterangan, Yuni Shara mendadak pelit bicara. Sambil berjalan menuju mobilnya, Yuni hanya meminta doa yang terbaik bagi hubungannya. 

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Doakan saja semuanya. Sedang di jalani," kata Yuni Shara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2016). 

Berbeda dengan hubungan terdahulunya dengan Rafi Ahmad yang selalu mengumbar kemesraan, kali ini tampaknya ibu dari dua orang anak tersebut tampak sangat tertutup. 

Meski demikian, dirinya mengisyaratkan bahwa beberapa sahabatnya sudah tahu soal hubungannya dengan Chiko yang juga merupakan mantan suami dari artis Wanda Hamidah itu. 

Yuni Shara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sudah, sudah semuanya," singkat Yuni menjawab pertanyaan awak media soal sosok Chiko yang tidak lain adalah Cyril Raoul Hakim, mantan suami Wanda Hamidah, yang sudah dikenalkan pada para sahabatnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading