Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy: Nambah Anak, Rejeki Lancar

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak ketiga, Zayn Javier Frizzy dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka membuat haru bagi kedua pasangan tersebut. Awalnya, Ijonk menganggap jika menambah anak akan menjadi beban. Namun ia mengaku justru dengan kehadiran anak lagi, rejekinya semakin bertambah.

"Haru banget. Anak yang ketiga ini lucu banget. Terus juga banyak segi positif. Tadinya aku pkir nambah satu anak itu bakal jadi nambah beban banget, jadi buat aku kerja keras lagi. Gak tau gimana semua berjalan lancar dikasih petunjuk sama Tuhan," ucap Ijonk di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Jonathan Frizzy saat preskon kelahiran anak ke-3. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan bertambahnya anak dalam rumah tangganya, Ijonk mengaku sangat mempersiapkan segala sesuatunya menyambut sang putra.

"Pengennya emang cuma tiga anak, anak yang terakhir ini pengennya serba bagus. Kamarnya semua didekor. Banyak yang bantuin dari RS juga bantuin. Dari temen-temen juga bantuin. Dekornya ini permintaan dari Dhena," kata Ijonk.

Jonathan Frizzy menggelar preskon kelahiran anak ke-3. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Zayn Javier Frizzy, kata Dhena memiliki rupa yang mirip dengan Ijonk. Hal tersebut karena saat hamil ia kerap marah-marah kepada Ijonk. "Dia pas lagi hamil suka marah-marah. Jadi lebih mirip aku," kata Jonathan Frizzy. "Ia lebih mirip papanya sih," timpal Dhena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading