Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Rizal Djibran

Fimela.com, Jakarta Meskipun lokasi rumahnya berada jauh dari pusat kota Jakarta, namun Rizal Djibran sangat nyaman tinggal di pinggiran Jakarta. Pasalnya perumahan kediaman pemain sinetron Misteri Gunung Merapi ini memiliki akses jalan tol langsung. Sehingga hal ini memudahkan ia untuk pergi ke pusat kota.

Ruang tamu yang ada di kediaman Rizal Djibran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Piano dan lemari buku jadi penghias di ruang tamu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya pemain sinetron Angling Dharma ini tinggal di daerah Tebet. Macet merupakan alasan aktor kelahiran 29 Agustus 1977 ini memutuskan untuk membeli rumah di daerah Tambun, Bekasi.

Bisa dibilang, lokasi perumahan yang ditempati Rizal ini sepi, tenang dan memiliki hawa yang sejuk. Segala fasilitas yang dibutuhkan sudah disediakan oleh perumahan ini.

Meja makan yang tidak jauh dari ruang tamu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dapur yang berada di kediaman RIzal Djibran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rumah berlantai dua ini mengusung konsep interior modern. Kesan fleksibel dalam memilih warna dan interior. Saat rumah ditempati, interior tidak terlalu lengkap. Bintang laga ini pun mengisinya perlahan-lahan, bahkan interior di rumah lama masih bisa untuk digunakan.

Kamar tidur utama yang didominasi dengan warna hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruang wardrobe yang berada tak jauh dari ruang tidur utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rizal memilih warna hitam untuk sofa yang berada di ruang tamu. Ia juga memilih warna yang senada untuk meja makan yang berada tidak jauh dari ruang tamu. Pada ruang tidur utama yang berada di lantai 2, Rizal lagi-lagi memilih warna hitam.

Ruang DJ yang merupakan tempat favorit Rizal Djibran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aksi Rizal Djibran saat menjadi DJ. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak jauh dari ruang tidur utama terdapat ruang wardrobe. Dan di sebelah ruang wardrobe, terdapat tempat favorit Rizal Djibran. Ruang tersebut berisi alat perlengkapan Disc Jockey (DJ).

Memang dari pandangan mata, ruangan ini seperti biasa saja namun ternyata ruangan ini memiliki peredam suara yang berada di balik dinding. Rizal Djibran mengaku jika ia menelas biaya yang lumayan banyak untuk membangun ruangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading