Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Jupe, Gaston Castano: Saya Masih Mencintainya

Fimela.com, Jakarta Meski digugat cerai oleh Julia Perez, pesepakbola Gaston Castano mengaku masih mencintai dan menyayangi Jupe.

"Saya ga mau cerai sama dia (Julia Perez). Tapi dia yang minta cerai ya, itu keinginan dia ya, saya tunggu lagi proses," kata Gaston Castano ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).

"Saya mau bikin dia bahagia ya, saya awalnya engga mau cerai sama dia, tapi sekarang dia minta (cerai) ya sudah," sambungnya.

Julia Perez sedang menghadapi perceraian dengan suaminya Gaston Castano. Dalam sidang cerai itu, ia sekalian belajar menerapkan ilmunya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Bagi Gaston, kebersamaan dengan Julia Perez dalam kurun waktu delapan tahun sudah membuatnya sangat jatuh cinta dengan Jupe. Ketika ditanya masih sayang atau tidak dengan Jupe, Gaston secara terbuka mengakui masih menyanyangi Jupe hingga saat ini.

"Kita ga bisa bohong ya, 8 tahun bersama saya pasti masih sayang, tapi sekarang dia ambil keputusan ya sudah saya ga bisa menolak ya," tegasnya.

Julia Perez. (Adrian Putra/bintang.com)

Gaston enggan mengomentari banyak tentang gugatan cerai yang dilayangkan Julia Perez terhadapnya. Ia hanya mengutarakan bahwa sebanarnya ia masih mencintai Jupe.

"Kalau ditanya usaha saya apa untuk mempertahankan pernikahan, nanti kita lihat, karena saya harus bicara sama dia dulu ya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading