Sukses

Entertainment

Cerita Teza Sumendra Soal Makna Tato Ditubuhnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi R&B Teza Sumendra merupakan seorang yang penggila tato. Setidaknya, di usianya yang ke-28 tahun, dirinya sudah memiliki sepuluh tato di sekujur tubuhnya.

Teza mengaku kesepuluh gambar permanen di tubuhnya tersebut memiliki makna masing-masing. Untuk tato pertamanya, Teza mengabadikan nama sang bunda dibagian belakang tubuhnya.

Teza Sumendra. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ada 10 dan mungkin akan nambah. Dari pertengahan 2009 beres kuliah nyobain tato pertama di punggung, nama Mamah," ungkap Teza Sumendra saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Teza juga menambahkan, setiap tato yang terpatri di tubuhnya merupakan sebuah gambaran soal hidupnya. Tatonya yang didominasi oleh simbol dan tulisan adalah buah fikirannya tentang kecintaan Teza dengan kehidupannya dan keluarga.

Teza Sumendra. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tato saya semuanya berhubungan sama karakter, kehidupan saya, dan sama kehidupan keluarga saya. Itu ada artinya masing-masing karena konsepnya everlasting jadi enggak mau yang asal-asalan. Konsepnya kalo enggak tulisan paling simbol gitu," tambah Teza Sumendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading