Sukses

Entertainment

Punya Banyak Follower, Anak Zaskia Adya Mecca Pakai Baju Gratisan

Fimela.com, Jakarta Perkembangan penggunaan sosial media membuat banyak orang kerap memamerkan aktivitas pribadinya pada khalayak ramai. Bahkan sebagian selebritas tanah air sengaja membuatkan akun sosmed untuk memposting tingkah polah lucu dari anak-anaknya. Tak ayal, sang anak yang masih kecil pun dikesankan tampil layaknya selebritis. Salah satu selebritas yang rajin mengunggah kelucuan anaknya adalah Zaskia Adya Mecca.

Kala, putri kedua Kia hasil pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo sengaja dibuatkan akun istagram untuk mengabadikan segala tingkah lucunya. Hasilnya, Kala yang baru berusia 3 tahun sudah memiliki sekitar 235 ribu followers di akun istagram @kalamadali.

Zaskia dan Hanung dikaruniai dua anak perempuan yang cantik bernama, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.  (via instagram@zaskiadyamecca/Bintang.com)

Kia mengakui tidak ada masalah jika Kala dianggap sebagai salah satu anak selebritis yang 'dibranding'. Wanita 28 tahun tersebut malah mengungkapkan ada keuntungan tersendiri bagi sang anak nantinya agar mudah mendapat perhatian dari publik.

"Ada keuntungan saat terkenal itu artinya orang udah trust. kalo saya bisa membranding anak saya dari kecil, itu keuntungan buat mereka. Ketika nanti mereka mau memulai usaha pasti orang akan lebih notice ke mereka. Jadi alhamdulillah jadi berkah juga," ungkap Zaskia Mecca saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Foto Preskon Hijab Day (Adrian Putra/bintang.com)

 

Hasilnya, diakui Kia kini sang Kala Madali sudah mendapatkan keuntungan menjadi selebritis cilik di sosial media. Beberapa baju yang dikenakan Kala dianggapnya sebagai bagian dari endorsement terhadap popularitasnya di Instagram.

"Kala itu lucu banget. Waktu itu Si kala lagi pakai baju bagus, terus ada temannya Haykal tanya 'Kala beli baju dimana?' Dia bilang ini endorse. Padahal baju itu gue yang beli," paparnya.

"Anak gue yang mereka pahami mereka itu penuh dengan endorse. Tapi gapapa, itu rezeki halal juga. Klo barangnya bagus kenapa engga," tambah Kia.

What's On Fimela
Loading