Sukses

Entertainment

Tonton Film Salman Khan Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Nangis Bombay

Fimela.com, Jakarta Film-film Bollywood cukup mendapat tempat di hati penonton Indonesia. Termasuk Ashanty yang ternyata sangat menyukai film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan. Istri dari Anang Hermansyah ini mengakui baru saja menyaksikan film tersebut lewat DVD.  

Tak jauh berbeda dengan penonton lain, Ashanty juga terharu bahkan sampai nangis ‘bombay’ alias banjir air mata saat menontonnya.

Melalui akun Instagram-nya, Ashanty mengungkap dirinya mewek berat saat menonton film yang dirilis di bioskop pada hari raya Idul Fitri di tahun lalu itu.

Bahkan Ashanty memamerkan wajah sembabnya dengan menunjukkan poster film Bajrangi Bhaijaan di samping foto dirinya. "Sumpah udh lama nggak nangis sampe nyesek bgt nggak brenti2 parahhhh mewek abissss udh lama nggak nangis gini lumayan bgt nangis krn film india,, tp bener2 harus pd nonton ini bagus sekaliiiii #bajrangibhaijaan," tulis Ashanty.

Netter yang melihat postingan Ashanty ini pun ramai berkomentar. Hampir semua netter yang pernah menonton film garapan sutradara Kabir Khan ini ikutan nangis dan baper.

Bajrangi Bhaijaan. Foto: via indianexpress.com"Bener Kamar ampe banjir air Mata 'lebay bgt gw' tapi ni film bener2 menguras air Mata salut deh buat @beingsalmankhan," komentar netter yang lain. Sementara itu, Bajrangi Bhaijaan mengisahkan seorang pria yang bertemu dengan seorang gadis kecil yang berasal dari Pakistan dan sedang tersesat di India.

Pria itu kemudian merawat dan berusaha mempertemukan gadis ini dengan keluarganya. Bajrangi Bhaijaan adalah salah satu film India yang berhasil meraih pretasi hingga ke luar negeri. Anda sendiri sudah menonton film yang dibintangi Salman Khan ini? Kalau sudah, apakah Anda juga sampai menangis terharu seperti Ashanty?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading