Sukses

Entertainment

Zaskia Mecca Anggap Putri Keduanya Anak Ajaib

Fimela.com, Jakarta Memiliki tiga buah hati yang tengah dalam dalam proses perkembangan memang sangat menyenangkan bagi setiap orang tua. Sama halnya dengan Zaskia Adya Mecca yang sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Sutradara Hanung Bramantyo.

Bercerita soal ketiga anaknya, Kana Sybilla Bramantyo (5 tahun), Kala Madali Bramantyo (3 tahun), dan Bhai Kaba Btamantyo yang baru saja lahir beberapa bulan lalu, Zaskia Mecca mengungkapkan kebahagiaannya.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo, ini juga menjalankan bisnis bersama kakak dan adiknya. Ia mengaku dengan bisnis keluarga, keuntungan pertamanya buat kedua orang tuanya.(Adrian Putra/Bintang.com)

Kala, anak perempuan keduanya dianggap Kia sebagai 'anak ajaib' di keluarganya. Mengatakan demikia, lantaran tingkah laku Kala.

"Kala favorit banget. Agak nyentrik dan ajaib banget, itu anak beda banget sama kakaknya," ungkap Zaskia Mecca saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Kia juga menuturkan, Kala bukan hanya menjadi favorit untuk dirinya dan sang suami. Bahkan, ayahnya diakui wanita 28 tahun tersebut sampai hampir setiap hari sengaja datang ke rumahnya untuk melihat tingkah lucu Kala.

Foto Preskon Hijab Day (Adrian Putra/bintang.com)

 

"Papah aku itu setiap hari sampai ke rumah, bisa satu jam cuma duduk buat ngeliatin Kala doang," tambahnya.

Lebih lanjut soal sifat kocak dan nyentrik anak keduanya itu, dikatakan Kia lebih mirip dengan sifat dirinya ketimbang sang suami.

"Selebornya, semaunya, lebih kayak aku. Apa-apa senyamannya dia aja, sama kayak aku aja," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading