Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Chrissy Teigen: Aku Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen membuktikan bahwa dia memang memiliki rasa humor yang tinggi, apalagi mengenai kondisinya pasca melahirkan. Alih-alih memberikan update terbaru tentang kondisinya, Chrissy justru menanggapi hal tersebut dengan sebuah lelucon.

Apalagi, setelah suaminya, John memberikan sedikit cuitan tentang kelahiran putri pertamanya dengan Chrissy. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Chrissy sangat bahagia dengan kehadiran putri cantiknya itu.

Chrissy Teigen (AFP/Bintang.com)

 

"Cinta baru kami disini, Luna Simone Stephens, lahir pada hari Kamis, tanggal 14, kami tidak bisa lebih bahagia dari ini," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/4/16).

Wanita berusia 30 tahun ini menambahkan bahwa,ia dan suaminya dalam kondisi baik-baik saja. Menurutnya, semangat dari suami, John Legend memang sangat sempurna untuk keluarga kecilnya tersebut.

Chrissy Teigen dalam kondisi baik-baik saja pasca melahirkan buah cintanya dengan John Legend (via People.com)

"Kalau kalian bertanya, siapa orang yang dengan cepat menyembuhkan saya, ya John adalah penyembuhan yang sempurna buat saya pasca melahirkan," tambahnya

Mereka berdua mengaku tengah bersemangat dengan hadirnya bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Luna Simone Stephens ini.

"Malah sebaliknya, mau gimana kondisi kami, kami sangat senang dan bersemangat," pungkas Chrissy.

Diketahui, Chrissy Teigen dan John Legend menikah tiga tahun yang lalu. Dari pernikahannya ini, mereka berdua dikaruniai bayi perempuan yang sangat menggemaskan,Luna setelah mereka memutuskan untuk melakukan Fertilisasi in Vitro (IVF).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading