Sukses

Entertainment

Rilis Album Anyar, Ruth Sahanaya Tinggalkan Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Evolusi memang mutlak dibutuhkan bagi siapapun yang ingin tetap bertahan dalam industri, baik hiburan atau apapun. Karenanya, Ruth Sahanaya begitu sadar untuk melakukan sebuah evolusi dalam musiknya.

Diakui olehnya, dalam penggarapan album anyar bertajuk Simfoni Dari Hati, Ruth Sahanaya tak melibatkan nama-nama komposer dan penata musik yang selalu menjadi langganan di album-albumnya terdahulu.

Ruth Sahanaya launching album Simfoni Dari Hati (Nurwahyunan/bintang.com)

Penyanyi yang akrab disapa Uthe ini tertantang untuk keluar dari zona nyamannya selama ini. "Terima kasih atas kepercayaan dari Pro-M (label) dan meyakinkan saya untuk keluar dari zona nyaman saya," kata Ruth Sahanaya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Pada lagu-lagu yang ditawarkan, Ruth Sahanaya menawarkan sesuatu yang lain. Ada nuansa baru dan segar dengan aransemen yang lebih kekinian dan sedikit melepas unsur grande yang selama ini melekat pada sosoknya sebagai diva musik Indonesia.

"Bahwa selama ini kalau teman-teman mengikuti karir saya, kali ini benar-benar keluar nama baru komposer dan arranger. Warna musiknya betul-betul fresh. Belum pernah saya bawakan. Seperti single kedua Love Will Find A Way. Itu juga satu warna yang baru," tuturnya.

Ruth Sahanaya launching album Simfoni Dari Hati (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya para penggemar yang merindukan karya selanjutnya dari Sang Diva. Namun, Ruth Sahanaya juga terlihat sangat antusias dengan karya baru yang bergenre pop urban tersebut. Ia mengaku sangat siap untuk melakukan promosi album ini.

"Sangat siap. Karena album solo kan udah 6 tahun lalu. Saya semangat banget buat promo. Saya juga ingin ucap syukur sama Tuhan, sekarang saya boleh kerja sama dengan Pro-M," tandas Ruth Sahanaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading