Sukses

Entertainment

Soal Prilly Latuconsina, Jessica Mila: Tolong Jangan Hakimi Dia

Fimela.com, Jakarta Ramainya pembicaraan mengenai Prilly Latuconsina ternyata mendapat perhatian dari salah seorang sahabatnya, Jessica Mila. Ia meminta kepada teman-teman agar tak menghakimi Prilly. Apalagi, selama ini hubungan Prilly dengan Aliando sudah sangat dekat.

"Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda..," kata Jessica mengawali tulisannya, Selasa (19/4/2016).

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Menurut Jessica, ia tahu pada saat dia sedang bercanda apapun yang dibicarakan pasti tidak ada sedikit pun yang serius. Apalagi, dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah lima tahun sangat dekat dengan dia.

"Saat itu mungkin bercandaannya terlalu berlebihan, tapi Prilly juga manusia yang ada kalanya berbuat salah. Sebagai salah satu orang yang sangat mengenal Prilly, saya hanya ingin menjelaskan yang sebenarnya agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berkelanjutan...," lanjut Jessica.

Jessica Mila-Prilly Latuconsina. foto: Instagram

Keterangan yang disampaikan Jessica tersebut sebagai keterangan foto saat Prilly sedang menciumnya. Tak hanya dengan Prilly, Jessica juga bersahabat dengan Aliando. Apalagi, mereka sempat main dalam satu sinetron, Ganteng-Ganteng Serigala.

"Tolong kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan? 😊," tegas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading