Sukses

Entertainment

Julie Estelle Dorong dan Tendang Tubuh Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor profesional, Julie Estelle dituntut harus mampu melakoni apa pun peran yang diterimanya. Termasuk dalam film terbarunya bertajuk Headshot. Dalam film produksi Screenplay Infinite Films (SIF) itu, Julie beradu akting dengan aktor laga ternama Indonesia, Iko Uwais.

Lewat akun Instagram pribadinya, Iko berbagi video singkat tentang latihan fighting yang dijalaninya bersama Julie. Di situ, adik dari Cathy Sharon tersebut mendorong dan menendang tubuh Iko dalam waktu yang terbilang cepat.

Sebelumnya, Julie dan Iko pernah dipertemukan dalam film The Raid. Maka sudah tak canggung bagi Julie yang berpenampilan anggun itu untuk main kembali di film bergenre action. Sayangnya, peran Julie dalam Headshot masih dirahasiakan.

Yang jelas, selain melakukan adegan fighting, Julie juga akan memegang sejenis senjata api di film garapan sutrada Mo Brothers tersebut. Berlokasi di Batam dan Jakarta, film Headshot sudah memulai proses syuting sejak akhir tahun 2015 lalu.

Iko Uwais (Galih W Satria/Bintang.com)

Menurut berita dari Deadline.com, pihak SIF sudah mendapatkan partner untuk mendistribusikan film Headshot di sejumlah negara. Adalah Nikkatsu, Vertical Entertainment dan XYZ Films yang akan mengatur jadwal rilis Headshot di platform digital, VOD (Video On Demands) dan pemutaran di bioskop tertentu.

Selain Julie Estelle dan Iko Uwais, Headshot juga turut dibintangi oleh Julie Estelle, Chelsea Islan, Ario Bayu, Sunny Pang dan Zack Lee. Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading