Sukses

Entertainment

Sarwana Beri Semangat pada Dea Mirella

Fimela.com, Jakarta Duka yang dialami Dea Mirella dengan kepergian  sang  jabang bayi juga duka bagi Sarwana. Sebagai sahabat, Sarwana memberikan dukungan dan semangat pada Dea dan juga suaminya Roy Hasby untuk tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. 

"Seperti kata pepatah untung tak dapat diraih, dan malang tak dapat ditolak. Saya amat terkejut dengan musibah yang dialami sahabat saya Dea Mirella dan suaminya Roy Hasby. Saat kejadian saya kebetulan sedang ada di Makassar untuk suatu keperluan. Betul-betul kerkejut saya mendapat kabar duka. Karena tak sempat ke rumah duka pada hari itu saya hubungi dia lewat telepon," ungkap Sarwana saat dihubungi Bintang.com pada Senin (25/4/2016).

Dea Mirella amat senang saat menjalani proses kehamilan, namun kini ia, anaknya dari pernikahan terdahulu dan suami kini, harus merelakan kepergian sang jabang bayi. (Instagram @deamirella)

Menurut Sarwana, meski Dea sudah tak lagi bergabung dalam group vokal Warna, hubungan mereka tetap terjalin baik. Tak hanya dalam suka mereka berkomunikasi, dalam duka pun demikian. "Menurut Dea ketubannya pecah. Karena itu dia dilarikan ke rumah sakit. Ternyata menurut dokter harus dilahirkan meski umurnya belum cukup," ungkapnya.

Sarwana menyesal sekali tak bisa hadir dalam pemakaman sang jabang bayi. "Meski tak hadir saya support Dea dan Roy. Soalnya kalau saya ada di Jakarta dan sekitarnya saya akan sempatkan datang. Tapi saat itu saya sedang ada di Makassar," katanya dengan nada sesal.

Anak Dea Mirella dan Roy Hasby

Menurut Sarwana, ia akan datang ke kediaman Dea Mirella dan Roy Hasby untuk peringatan tujuh hari atas meninggalnya sang bayi yang diberi nama; Radja Amundra Hasby yang pergi untuk selamanya pada 21 April 2016. "Saya akan sempatkan waktu untuk hadir ke rumah Dea pada saat peringatan tujuh hari meninggalnya anak mereka," ungkapnya sembari menambahkan beberapa teman dari personel group vokal Warna juga akan hadir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading