Sukses

Lifestyle

Bukan Cacing, Ada Makhluk Aneh yang Hidup dalam Pohon!

Fimela.com, Jakarta Seorang penebang kayu sedang melakukan tugasnya seperti biasa. Usai satu batang pohon ia tebang, tiba-tiba ia melihat seekor binatang keluar dari celah sebuah lubang di tengah-tengah kayu gelondongan tersebut. Tidak terlihat seperti ular atau pun cacing, binatang itu menggeliat keluar dari lubang perlahan-lahan.

Mirror menulis, pria yang ternyata bekerja sebagai penebang kayu amatiran itu terkejut dan menyebutnya sebagai black snake. Meskipun binatang tersebut tak terlihat seperti ular. Sambil memerhatikan pergerakan binatang hitam itu, dia mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam. 

Hingga video tersebut diunggah ke Internet, belum ada seorang pun yang mengungkap jenis apa binatang tersebut. Saat menggeliar keluar dari lubang, binatang itu seperti memiliki kepala berwarna merah. Tubuhnya panjang dan agak gemuk, berwana hitam. 

Bukan Cacing, Ada Makhluk Aneh yang Hidup dalam Pohon! | via: mirror.co.uk

Seperti cacing biasa, binatang itu menggeliat di atas rumput setelah seluruh tubuhnya keluar dari lubang pohon yang baru saja ditebang. "Sepertinya saya tidak sengaja menggergaji seekor ular besar nan panjang yang hidup di dalam gelondongan ini," katanya seperti dilansir Mirror. 

Bukan Cacing, Ada Makhluk Aneh yang Hidup dalam Pohon! | via: mirror.co.uk

Sepertinya, binatang itu merupakan ular yang panjang. Karena penebang kayu itu tidak tahu, dia menggergaji pohon dan tak sengaja ular tersebut juga ikut terpotong. Namun anehnya, meski sudah tubuhnya sudah putus, binatang itu tetap hidup dan menggeliat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading