Sukses

Entertainment

Big Audition Puteri Muslimah Indonesia 2016 Tiba di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan audisi di beberapa kota besar di Indonesia, audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 telah sampai di Jakarta. Bertempat di FX Club Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016), tampak deretan calon peserta turut ambil bagian untuk menjadi bagian Puteri Muslimah Indonesia.

Jakarta sendiri menjadi kota keempat big audition Puteri Muslimah Indonesia 2016, setelah Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Dari pantauan Bintang.com, hingga kini jumlah peserta audisi terus bertambah.

Audisi Puteri Muslimah 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Indosiar telah melakukan audisi terbatas sejak 19-31 Maret 2016, mulai dari kota Medan, Padang, Banjarmasin dan Makasar. Lalu audisi terbuka di Yogyakarta Surabaya dan Bandung, kini Jakarta. Kami berharap Jakarta juga dapat mengirimkan finalis terbaiknya hingga ke babak grand final," kata Dicky Sadikin, selaku executive produser melalui keterangan rilisnya.

Sederet aturan pun harus dilalui calon peserta sebelum akhirnya ditetapkan lolos atau tidak. Di antaranya, mereka harus meregistrasi pendaftaran ulang, mengukur tinggi badan, hingga menjalani tes tulis. Audisi sendiri sudah dimulai sejak pukul 11.40 WIB.

Nesa Aqila Herryanto Putri, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tentunya, berparas cantik bukan menjadi jaminan peserta bisa lolos dalam audisi ini. Mereka juga harus memiliki bakat yang bisa menginsiprasi wanita muslimah di Indonesia, dan mampu membaca Alquran. Nantinya diharapkan, para wanita yang terpilih bukan hanya pintar secara umum, tapi juga pintar secara agama.

Nantinya, ke-25 peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang terpilih akan dikarantina di Jakarta dan dibimbing para mentor-mentor handal di bidangnya. Selain melatih modeling, para mentor juga akan mengasah kemampuan bakat para finalis di dunia hiburan Tanah Air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading