Sukses

Entertainment

Jessica Mila Jadi Cewek Misterius di Jones, Jomblo Ngenes

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tak mau setengah-setengah ketika berakting di film Jones, Jomblo Ngenes. Meskipun beradu akting dengan Kevin Julio sudah tak kesulitan membangun chemistry, Jessica tetap ingin mendalami karakternya yang misterius.

“Di sini aku jadi sosok yang misterius. Aku coba riset untuk mendalami seperti apa sosok misterius yang bagus, tidak lebay, tapi bikin orang penasaran," ujar Jessica saat dihubungi Rabu (27/4/2016).

Syuting film Jones (Doc: Multivision Plus)

Jessica berperan sebagai Astika gadis yang berhasil membuat Noval (Kevin Julio) jatuh cinta. Demi Astika, Noval melakukan hal–hal aneh yang sebelumnya tidak mungkin dia lakukan. Kisah cinta mereka komplit dari kemesraan, kekonyolan sampai tamparan dan kuncian Judo.

Noval seperti juga remaja pada umumnya selalu menginginkan seorang gadis untuk dicintai setelah sekian lama menjomblo bahkan sudah hampir ngenes. Namun, semua yang dilakukan Noval belum mampu membuat Astika jatuh cinta kepadanya. Permintannya semakin misterius.

Syuting film Jones (Doc: Multivision Plus)

Film Jones, Jomblo Ngenes baru menyelesaikan syutingnya di Bali dan Bogor. “Di Bali keren, di sini juga enggak kalah seru. Ini adegannya naik kuda ya seakan jadi koboy, keren banget sih, Pas udah nunggangin ngerasa jantan banget gitu. Jadi pengen punya kuda sendiri. Syuting seru yang pasti, tinggal liat hasilnya,“ ujar Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading