Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Kalau Al Punya Anak, Saya Langsung Jadi Kakek

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani senang menanti kelahiran anak keduanya dari Mulan Jameela. Begitu pula dengan Al Ghazali, El Jallaludin RUmi, dan Abdul Qadir Jaelani. Hal tersebut diungkapkan Dhani.

"Ya, anak-anak kan terpaksa setuju. Saya malah enggak setuju kalau Al punya anak. Berarti saya langsung jadi kakek dong. Kecepatan, jangan," kata Ahmad Dhani, di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Hal berbeda dengan sang ayah, Ahmad Dhani yang mengaku, lebih parah dibanding dengan Al Ghazali. Musisi ini bangga karena yang dicium Al wanita cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Menurut Dhani, El berharap mendapatkan adik cowok dari ibu sambungnya itu. Namun, Ahmad Dhani menilai sikap yang ditunjukkan El karena terpaksa. Sebelumnya, El Rumi memang sempat menuturkan keinginannya memilik adik laki-laki. Ia ingin mengajak adiknya bermain dan mengajari bermain sepakbola.

Dhani melanjutkan, sejauh ini kondisi kehamilan Mulan baik. Bobot kehamilan istrinya pun terus bertambah. Hanya saja, Mulan tidak bisa menemaninya membuka cabang bisnis karaokenya.

Foto Acara GP Record Media & Partner Gathering (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dulu dia menemani. Kalau sekarang dia lagi syuting video klip, makanya enggak bisa datang. Berat anaknya sudah tiga kilogram," ungkap Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading