Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Nindy Berdandan Ala Manusia Purba

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nindy Ayunda telah mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan Askara Parasady. Namun dengan kandungan yang telah mencapai usia tiga bulan, dia malah muncul di depan umum dengan dandanan manusia purba. Ada apa dengannya?

Tidak perlu khawatir. Foto-foto Nindy dalam balutan busana jaman dulu itu hanya dikenakannya dalam rangka merayakan ulang tahun fashion stylish pribadinya, Erich Al Amin. Perayaan ulang tahun yang diselenggarakan di Standing Stones Restaurant itu memang mengusung konsep Flinstones.

Nindy Ayunda di pesta ulang tahun Erich Al Amin (Doc Pribadi)

"Itu acara ulang tahun fashion stylist Nindy di Standing Stones Restaurant Bali tanggal 27 April 2016. Nindy jadi Betty. Suami Nindy jadi Barney. Suami Nindy sampai rela ngewarnain rambutnya pakai temporary hair spray biar totalitas dan makin mirip sama karakter aslinya," ungkap Nindy saat dihubungi Bintang.com lewat WhatsApp pada Kamis (28/4/2016).

Konsep Flinstones sendiri memang dipilih karena menyesuaikan dengan suasana restoran. "Menyesuaikan dengan konsep restaurant itu. Apalagi di situ ada batu batu berdiri. Jadi kayaknya cocok kalau temanya Flinstones jadi seolah olah balik ke zaman batu hahaha," lanjutnya.

Nindy Ayunda di pesta ulang tahun Erich Al Amin (Doc Pribadi)

Nindy sendiri mengaku sangat senang dengan pesta ulang tahun yang digelar pada Rabu (27/4/2016) tersebut. Sekitar 11 orang datang dalam acara tersebut, yang terdiri dari sahabat-sahabat Nindy.

"11 orang yang datang. Yang datang sahabat-sahabat Nindy dan Erich. Termasuk Erich Al Amin personalfashionstylist yang berulang tahun," lanjut Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading