Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Akui Tidak Dendam Terhadap DS

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Saipul Jamil mengaku tidak menaruh dendam terhadap DS, pelajar yang mengaku menjadi korban dugaan tindak pencabulannya. Hanya saja, Saipul ingin mengungkap kebenaran atas kasus yang menjeratnya. Apalagi DS diketahui telah melakukan pemalsuan data.

"Kita tidak boleh dendam, tai namanya sebuah kejahatan harus diungkap. Minta doanya sajalah. Pokoknya yang berbuat jahat, ya semata-semat untuk kebaikan dia juga sih," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

 

Terkait laporan pemalsuan data oleh DS, kata Saipul, sementara ini tim kuasa hukumnya sedang melakukan investigasi tentang dugaan itu. Dia juga berharap, dalang di balik pemalsuan ini segera ditangkap.

"Pokoknya minta doanya. Tim kita sudah investigasi, sedang mengungkap siapa orang ini. Apa motif dibalik semua ini. Semoga kita bisa membongkar orang yang jahat, dan yang memalsukan data ini bisa ditangkap," ujarnya.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

Hari ini, Saipul dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan terhadap DS. Pada sidang kali ini Saipul akan membacakan eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang dinilai memiliki kejanggalan. Adapun air liur yang dijadikan bukti, menurut Saipul, semua akan ada saatnya. "Kita lihat nanti. Ada step by step," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading