Sukses

Entertainment

Ambil S2 di Amerika, Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila baru saja menyelesaikan pendidikan Strata 1 dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, dirinya ingin segera melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di salah satu Universitas di Amerika.

Tasya mengungkapkan latar belakangnya untuk terus melanjutkan pendidikan S2 di bidang Administrasi Publik lantaran keinginannya untuk menjadi seorang menteri suatu hari kelak. "Aku punya obsesi jadi Menteri nih. Makanya sekarang belajar dulu yang bener," ungkap Tasya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Instagram.com


Lebih lanjut, wanita 22 tahun itu juga menuturkan, obsesinya menjadi seorang pejabat di Pemerintahan Pusat tidak terlepas dari berbagai aktifitasnya belakangan ini yang dekat dengan dunia sosial. Beberapa kali diangkat menjadi duta baik oleh lembaga pemerintahan ataupun pihak swasta memberikan kesempatan bagi Tasya untuk bisa bertukar fikiran dengan tokoh inspiratif.

"Gara-gara mungkin sering jadi duta. Jadi duta konsumen, lingkungan, jadi sering sosialisasi bareng menteri. Jadi sering ngobrol sama orang-orang hebat, jadi terinspirasi untuk jadi seperti mereka," tambah Tasya.

Tasya Kamila. (Instagram @tasyakamila)

Namun, saat ditanya posisi menteri apa yang ingin dijabat Tasya suatu hari nanti, Tasya mengaku masih belum tahu. Baginya, selayaknya status seorang menteri yang merupakan pembantu Presiden, dirinya menilai jabatan apapun harus siap diemban dengan mempertimbangkan kemampuan dirinya kelak. "Belum tahu sih, kalau pemimpinnya bilang jadi menteri ini, yaudah, lihat nanti aja," ucap Tasya Kamila seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading