Sukses

Entertainment

Di Penjara, Saipul Jamil Ciptakan Lagu Buat Fans

Fimela.com, Jakarta Jasad boleh terkurung di dalam penjara. Tapi kondisi itu tak membatasi kreatifitas Saipul Jamil sebagai seorang seniman. Terbukti, Saipul tetap menciptakan lagu yang diberikan judul Sanggupkah Setia. Diakui Saipul, lagu dipersembahkan untuk fans setianya.

"Maksudnya aku dalam keadaan seperti ini, masihkah mereka sayang dan cinta sama aku, ciee hahaha. Bikinnya kemarin-kemarin, doakan saja dalam beberapa hari lagi akan ditulis dan dirilis dalam sebuah lagu," kata Saipul Jamil, di pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Saipul Jamil curhat lewat lagu yang ia ciptakan di penjara (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya untuk fans setia, kata Saipul, lagu itu juga ia persembahkan untuk orang-orang yang sudah mensupportnya selama ini. Bahkan, bisa juga untuk wanita spesial yang masih dia rahasiakan identitasnya.

"Buat ke seseorang bisa, fans bisa. Masih enggak sih fans aku setia. Sanggupkah Setia dengan jatuh bangun aku seperti ini, dengan kondisi aku seperti ini. Apakah mereka terperdaya dengan omongan orang lain, seperti para haters," urainya.

Saipul Jamil (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Saipul juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Rutan yang sudah begitu baik kepadanya.
Dia menilai, kreatifitas para tahanan tetap direspon baik oleh pihak Rutan.

"Kebetulan saya punya Kepala Rutan yang sangat baik, friendly banget. Merespon kreatifitas kita di sana, tidak membatasi. Prestasi untuk Rutan itu bahwa mampu membina," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading