Sukses

Entertainment

Kocaknya Jimmy Fallon dan will.i.am Jadi Cewek ABG

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Jimmy Fallon, seorang presenter, aktor, penyanyi, produser, serta panulis kenamaan asal Amerika Serikat. Sebagai soerang entertainer multitalenta, Jimmy mampu menghibur para penonton.

Salah satunya adalah ketika dia menyanyikan lagu berjudul Ew bersama personel Black Eyed Peas yaitu will.i.am. Bahkan dirinya juga merilis video klip yang mengundang gelak tawa.

Jimmy Fallon dan will.i.am (via Huffingtonpost.com)

Video klip Ew sendiri menceritakan tentang 2 remaja gadis yang diperankan oleh will.i.am dan Jimmy Fallon. will.i.am sendiri mengubah namanya menjadi mirr.i.am, sedangkan Jimmy Fallon menjadi Sara.

Mereka berdua tampil kocak dengan menggunakan kostum yang membuat mereka seperti remaja perempuan. Dalam video klip ini mereka menggambarkan kehidupan remaja putri era modern yang selalu nyinyir terhadapa kehidupan orang lain.

Jimmy Fallon dan will.i.am (via Huffingtonpost.com)

Lagu ini sendiri terinpirasi dari sebuah segmen di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Dalam segmen berjudul sama dengan lagu tersebut, Jimmy Fallon berperan menjadi Sara dan mengundang beberapa artis untuk bermain peran dengannya.

Penasaran seperti apa kocaknya Jimmy Fallon dan will.i.am di video klip Ew? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading