Sukses

Entertainment

Ashanty Sebut Aksi Pemerkosaan Tindakan Biadab dan Binatang

Fimela.com, Jakarta Maraknya aksi pemerkosaan yang belakangan terjadi di Indonesia ternyata mendapat perhatian serius Ashanty. Ia meluapkan kemarahannya lewat akun Instagram, Jumat (13/5/2016). Menurut Anang Hermansyah itu, pemerkosaan merupakan tindakan biadab.

"Biadab😡 dan kita semua hanya selalu disuguhkan hal2 seperti ini setiap hari, kadang terdengar kadang tidak, saat kita semua menikmati hidup yg harusnya indah ini ada banyak org terluka, tak berdaya, tersakiti, berharap keadilan dinegara ini dpt ditegakan seadil2 nya,, tapi apaa???😭😭...," tulis Ashanty.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Ashanty mengatakan, selalu ada tiap hari berita miris yang membuat hati miris dan terluka. Saat membaca berita itu membuat dirinya menitikan ar mata.

"... saat membaca kt terbawa suasana bs menitikan air mata tapi setelahnya apaaa?? kita nggak mampu berbuat apa2😭😭," lanjut ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ashanty juga menilai, kasus pemerkosaan lebih merupakan tindakan yang biadab daripada gembong narkoba, pemakai narkoba, atau pengedar kecil-kecilan.

"...apa lg anak dibawah umur dan gilanya balita kebanyakan yg jd korban,, apa itu bukan binatang namanya😡😡 memang bukan keluarga atau kenal aja kita tdk, tp kl dibiarkan dgn hukuman yg cemen ini pasti akan semakin marak bagi pelaku😡😡 hukuman 10-15 tahun nggak sebanding dgn nyawa dan apa yg dirasakan..," tegas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading