Sukses

Entertainment

Artis Jupiter Ditangkap, Robby Abbas, dan Julia Perez Bebas

Fimela.com, Jakarta Sepanjang pekan ini setidaknya ada tiga peristiwa menarik dalam dunia hiburan di Tanah Air. Pertama, bebasnya Robby Abbas, muncikari artis; kedua, artis Jupiter Fortissimo ditangkap polisi; dan ketiga, Julia Perez resmi bercerai dengan Gaston Castano.

Jupiter ditangkap pihak Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Pusat, akibat kedapatan membawa narkoba jenis sabu di dalam tas miliknya, Selasa, 10 Mei 2016 pukul 00.30 WIB. Polisi mengamankan Jupiter saat bersama keempat orang lainnya di sebuah room tempat hiburan malam yang berada di Lokasari. Jupiter sudah dijadikan target operasi (TO) sejak beberapa waktu lalu. Usai pemeriksaan, Jupiter pun ditetapkan sebagai tersangka.

Sekitar empat jam, Kamis (12/5) pemain sinetron Jupiter Fortossimo menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia diperiksa mulai pukul 11.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Polsek Taman Sari menangkap 5 orang berinisial JT, NA, MD, I, dan F di salah satu tempat hiburan di sekitar Taman Sari," kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5) malam.

Jika Jupiter ditangkap, Robby Abbas justru sebaliknya. Ia merasa senang dapat menghirup udara bebas dan siap mengisi lembaran baru seiring kebebasan yang didapatkannya per hari ini, Selasa (10/5/2016).  Robby divonis 1 tahun 4 bulan karena terbukti bersalah melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. Robby dinyatakan bebas bersyarat dan harus menjalankan wajib lapor selama 4 bukan ke depan sesuasi sisa dari masa hukuman.

Robby Abbas bebas. (Andy Masela/Bitang.com)

 

Rasa syukur juga diucapkan Julia Perez atas gugatan cerainya terhadap Gaston Castano yang dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).  Persidangan dilakukan secara verstek lantaran pihak tergugat tidak menggunakan hak hukumnya di persidangan.

"Alhamdulillah, akhirnya usai sudah. Saya bahagia sekali, tidak bisa dibandingkan kata-kata. Saya akhirnya menjadi janda yang sah," ucap Jupe dengan sumringah.

Berdasarkan keterangan saksi, bahwa Julia Perez atau biasa disebut Jupe menggugat cerai Gaston Castano lantaran berselingkuh. Saksi membongkar perselingkuhan pesepakbola asal Argentina tersebut. Jupe resmi menjanda lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Julia Perez dan Gaston Castano menikah pada September 2013  di Australia. Setelah beberapa lama mengarungi rumah tangganya, akhirnya pada 10 Maret 2016, Jupe menggugat cerai Gaston di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading