Sukses

Entertainment

Janji Deddy Corbuzier Setelah Azka Keluar dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, akhirnya Azkanio Nikola Corbuzier diperbolehkan pulang. Namun setelah fase kritis yang dilewatinya, tentu saja kondisi putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani itu belum bisa dikatakan pulih.

Hal itulah yang sangat disadari oleh Deddy Corbuzier. Sekalipun putranya telah bisa tersenyum bahagia usai pulang dari rumah sakit, namun Deddy tahu bahwa dia masih harus menjaga dan memberikan perhatian ekstra untuk anaknya.

Azka Corbuzier saat berbaring lemah akibat sakit demam berdarah (Instagram/@kalinaoctaranny)

Deddy pun mengungkapkan perasaan hatinya lewat postingan di Instagram. Jika sebelumnya dia mengunggah foto sang anak dalam kondisi terbaring kritis, kini bocah laki-laki itu telah terbaring nyaman di rumahnya sendiri.

Tak hanya mengunggah foto sang anak yang penuh kedamaian, Deddy pun menuliskan caption yang dipastikan akan menguras air mata. Melihat anaknya belum pulih, dia berjanji akan ada di samping Azka sepanjang malam.

Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier, sedang terbaring sakit (via Instagram/mastercorbuzier)

"Ur not well yet my love.. Get rest... Gonna hug u thru the night. (Kau belum pulih benar, sayangku.. Istirahatlah... Ayah akan memeluknya sepanjang malam)," demikian caption yang ditulis Deddy Corbuzier.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Azkanio Nikola Corbuzier sempat dirawat selama enam hari di rumah sakit. Deddy Corbuzier sempat mengunggah foto anaknya yang terbaring sakit dan berharap netizen ikut mendoakan kesembuhan Azka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading