Sukses

Entertainment

Hamish Daud 'Curi' Pengalaman dari Ray Sahetapy

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan aktor senior memang sebuah kesempatan untuk mencuri ilmu dari yang lebih berpengalaman. Hal tersebut yang tampaknya tidak ingin disia-siakan oleh Hamish Daud saat memiliki kesempatan berakting bersama aktor legendaris, Ray Sahetapy.

Bermain bersama di film Spy In Love, Hamish mengungkapkan beruntung bisa mempunyai kesempatan bertukar pikiran dengan aktor sekelas Ray Sahetapy. Bahkan, lantaran berlokasi syuting di Malaysia, pria yang hobi traveling tersebut mengatakan banyak bertukar pikiran terkait akting dengan mantan suami Dewi Yull tersebut.

Foto profil Hamish Daud (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dia sebagai opa saya. Kita sebagai orang Indonesia yang pergi keluar negeri jadi kompak banget. Saya sama om Ray satu kamar, Kita tiap malam ngobrol," ujar Hamish Daud di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Hamish menambahkan, sekitar dua minggu di Malaysia, banyak hal yang dibagikan oleh Ray Sahetapy terkait pengalamannya di dunia akting. Sebagai aktor yang belum lama merintis karir, pengalaman yang dibagi Ray dianggap Hamish sebagai sesuatu yang berharga untuk meningkatkan kemampuanya di industri perfilman tanah air.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Dia karakter unik, dia lebih banyak cerita film-film masa lalu, karakter dia di film, life story nya dia, banyak. Saya berasa jadi cucunya. Saya sama om Ray langsung klik, komunikasinya enak," tambah Hamish.

Memang dalam film Spy In Love, Hamish Daud dan Ray Sahetapy terlibat dalam banyak adegan yang mengharuskan keduanya untuk saling berkomunikasi. Dalam film tersebut, Hamish berperan sebagai Putra yang merupakan cucu dari Ray yang diperankan oleh Ray Sahetapy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading