Sukses

Entertainment

Robby Abbas Sakit Hati Gara-gara Nasi Bungkus

Fimela.com, Jakarta Nama Robby Abbas, mucikari terpidana kasus prostitusi online baru sekitar sepekan menghirup udara segar pasca bebas bersyarat pada 9 Mei 2016 lalu. Kini, dirinya berencana membuka semua 'borok' artis yang pernah menggunakan jasanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Beberapa nama selebriti tanah air yang kerap meminta pekerjaan padanya diakui Robby tiba-tiba menghilang tanpa kabar saat dirinya terjerembab di jeruji besi. Hal tersebut yang menjadi pemicu Robby Abbas ingin bertemu dengan beberapa orang 'langganannya' yang terungkap di pengadilan pasca dirinya bebas.

Robby Abbas. (Andy Masela/Bintang.com)

"Cuma pengen tanya apa mereka nggak kenal saya. Mereka selama ini bilang kan nggak kenal saya," ungkap Robby Abbas saat dihubungi awak media via telepon pada Senin (16/5/2016).

Tiga nama artis 'langganannya' yang sudah diungkapkan Robby Abbas dalam beberapa kesempatan antara lain Tyas Mirasih, Amel Alvi dan Shinta Bachir. Ketiganya, dianggap Robby sebagai teman baiknya yang tiba-tiba amnesia saat Robby terjerat kasus pidana terkait kasus prostitusi online.

Robby Abbas saat bebas dari penjara. (Andy Masela/Bintang.com)

"Oh mau (bertemu Tyas), sangat mau banget. Shinta Bachir juga. Amel juga pengen banget. Saya nggak mau buka aib, tapi kan udah ada fakta di peradilan. Mereka nggak ada timbal balik ke saya pas saya di penjara. Kirim nasi bungkus aja kagak," tambah Robby.

Seolah sudah terlanjur kecewa dengan sikap amnesia teman-temannya saat dirinya berada di penjara. Robby Abbas dalam waktu dekat berencana menggelar konferensi pers untuk membongkar semua rahasia terkait prostitusi online yang melibatkan beberapa artis yang pernah meminta pekerjaan pada dirinya. "Nanti aja ada rahasia-rahasia lain, nanti bakal dijelasin ke media lah," janji Robby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading