Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Shiha Zikir Nyanyikan Lagu Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Mungkin belum banyak orang yang mengenal siapa itu Shiha Zikir. Penyanyi asal Malaysia ini mulai tenar di Indonesia setelah mengikuti kompetisi musik dangdut 4 negara yaitu D'Academy Asia.

Karena banyaknya respon positif yang didapat, maka Shiha pun memutuskan merilis single di Indonesia. Sebuah lagu berjudul 'Seperti Novel Cinta' pun akhirnya resmi dilaunching di Indonesia pada minggu lalu.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memiliki kemampuan vokal di atas rata-rata, Shiha kerap menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi lewat sebuah video. salah satunya adalah ketika dirinya menyanyikan lagu dari pedangdut Cita Citata yang berjudul 'Sakitnya Tuh Disini'.

Meski mengaku kurang pandai dalam bernyanyi dangdut, namun kualitas suara Shiha tak bisa dibantah. Buktinya dia tetap membawakan lagu 'Sakitnya Tuh Disini' dengan cukup baik.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bebagai komentar pun bermunculan di akun YouTube miliknya. Banyak yang mengatakan bahwa Shiha Zikir membawakan lagu ini dengan lebih baik daripada penyanyi aslinya.

Menurut kalian apakah Shiha Zikir membawakan lagu 'Sakitnya Tuh Disini' dengan lebih baik dari Cita Citata? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading