Sukses

Entertainment

Masih Punya 'Utang', Daniel Craig Ingkar Perankan James Bond?

Fimela.com, Jakarta Teka-teki atas hengkangnya Daniel Craig sebagai James Bond akhirnya mulai terungkap. Seperti dikutip Aceshowbiz, Craig kabarnya telah menolak tawaran dari MGM studio untuk melakoni agen 007 di dua film lagi. Tak hanya itu, aktor berkebangsaan Inggris ini juga tidak akan jadi co-produser untuk film James Bond mendatang.

"Daniel telah menyelesaikannya -murni dan sederhana- dia mengatakan pada petinggi MGM setelah Spectre. Mereka menawarkan sejumlah uang yang besar kepadanya, tapi itu bukan apa yang ia inginkan," ucap salah sumber kepada Aceshowbiz.

Daniel Craig (AFP/Bintang.com)

Pun uang yang ditawarkan kepada Craig tersebut terbilang fantastis, yaitu sekitar 100 juta USD. Pihak MGM sendiri memang masih bersikeras untuk melibatkan suami dari Rachel Weisz itu untuk film-film James Bond ke depan.

"Dia (Craig) telah mengatakan pada orang-orang setelah syuting kalau itu akan menjadi yang terakhir darinya, tapi rumah produksi tetap merasa dia akan datang lagi setelah Spectre jika dia ditawari uang banyak," lanjut sumber tersebut.

Daniel Craig di film Spectre. foto: Cinema Blend

Entertaiment Weekly pernah menuliskan, Craig masih harus menyelesaikan kewajibannya di satu film James Bond lagi. Pasalnya, ia telah dikontrak eksklusif untuk memerankan James Bond di lima film dan baru merampungkan empat film.

Hingga saat ini, baik Daniel Carig maupun MGM belum memberikan konfirmasi resmi terkait rumor yang beredar. Sementara itu, deretan aktor kenamaan Hollywood sudah mencuat sebagai kandidat James Bond yang baru seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, Tom Hardy, Damian Lewis dan juga Leonardo DiCaprio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading