Sukses

Entertainment

Ikuti Ajaran Nabi, Zaskia Adya Mecca Mantap Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Nama Zaskia Adya Mecca memang sudah lama dikenal sebagai seorang artis sinetron saat masih remaja. Namun, dalam beberapa tahun terakhir istri dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut mulai merambah dunia bisnis fashion busana muslim.

Menjadi pengusaha fashion yang terbilang sukses dengan beberapa brand miliknya memang memberikan kesan Zaskia Mecca nyaman dalam berbisnis. Terlebih memiliki sembilan butik di beberapa daerah di Indonesia membuat wanita berhijab tersebut merasa puas dengan bisnis yang dijalaninya karena dinilainya sebagai syari'at Rosul.

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku puas. Karena Rosul (Nabi Muhammad SAW) ngajarin kita berdagang. Aku ngerasain sendiri sekarang Rosul bilang bisnis karena manfaatnya luar biasa," ucap Kia saat ditemui di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Menjadi seorang artis sekaligus pengusaha yang terbilang sukses dari bisnis fashion yang dijalaninya, ternyata ibu tiga anak tersebut lebih nyaman menjalani kariernya sebagai pengusaha. Hal tersebut pula yang membuatnya saat ini jarang muncul di layar kaca.

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Main job aku sekarang pengusaha, artis itu jadi side job buat sekedar ngingetin orang kalo aku masih ada. Jadi sekarang buat aku yang penting ada satu program tv reguler itu udah cukup. Waktu aku lebih baik buat anak sama bisnis aja," jelas Zaskia.

Terlebih, ditambahkan wanita 28 tahun tersebut, statusnya sebagai seorang istri yang sudah dikaruniai tiga orang anak membuat Kia harus lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga. "Enakan jadi pengusaha karena aku perempuan, aku seorang istri dan jadi ibu. Jadi aku yang bisa ngatur waktuku sendiri. Kalo aku di entertaint kan aku terikat kerja sama orang lain. Tapi ini (bisnis) buat aku sendiri," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading