Sukses

Entertainment

Hidupkan Karya Legends, NOAH Gandeng Musisi Senior

Fimela.com, Jakarta Grup musik NOAH akan menggelar konser eksklusif yang berbeda dari biasanya. Konser ini masih dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, Sings Legends, dan merupakan hasil kerjasama dengan Yonder Music.

Yonder Music dengan misinya ingin membuat para penggemar musik di Indonesia semakin dekat dengan para idolanya, akan menghadirkan konser album terbaru NOAH yang bertajuk Sings Legends.  Konser ini rencananya akan digelar dengan judul 'Yonder Music All - Star Live'. 

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser akan diramaikan oleh 17 musisi papan atas Indonesia yang menjadi brand ambassador Yonder. Pelaksanaannya sendiri akan diselenggarakan pada 23 Mei 2016 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Kita tidak menjual tiket dalam konser ini, itu bedanya dengan konser lainnya. Yang bisa menyaksikan konser Noah ini hanya mereka yang men-download Yonder Music aja," terang Adam Kidron, CEO Yonder Music, saat jumpa pers di Grha XL, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). 

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Pihak penyelenggara hanya menyediakan kapasitas untuk 4000 orang yang mengunduh dan registrasi pertama, yang bisa menonton konser Ariel cs tersebut. Para musisi yang akan meramaikan konser tersebut, di antaranya adalah Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D'Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Jaclyn Victor, dan Iwan Fals.

Album Sings Legends NOAH sendiri berisi 8 komposisi, yakni Andaikan Kau Datang (Koes Plus), Sajadah Panjang (Bimbo), Biarlah Ku Sendiri (Koes Plus), Tinggalah Ku Sendiri (Nike Ardilla), Cinta Bukan Dusta (Rinto Harahap), Sendiri Lagi (Ryan Kyoto), Kupu-kupu Malam (Titiek Puspa), dan Kisah Cintaku (Chrisye). Album ini dipersembahkan sebagai rasa hormat kepada karya-karya musisi hebat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading