Sukses

Entertainment

Joey Alexander Pulang Kampung, Kicir-Kicir Hadiah untuk Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ke konser Joey Alexanderbenar-benar berkesan. Selain bisa menyaksikan aksi sang pianis muda kebanggaan Indonesia, Ahok mendapat kebahagiaan lebih karena 'hadiah' yang ia terima.

Joey Alexander menjawab tantangan orang nomor satu di Jakarta Ahok untuk membawakan lagu khas Jakarta, Kicir-Kicir. Sebuah tantangan yang berbuah kekaguman bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang hadir di Joey Alexander Live in Concert (22/5).

Kebanggaan Ahok pada sosok Joey Alexander (Adrian Putra/Bntang.com)

Najwa Shihab, host yang menemani Joey mengundang Ahok untuk naik ke atas panggung. Sang pembawa acara meminta pendapat Ahok atas sosok Joey Alexander yang berbakat dan berprestasi.

"Saya tidak bisa main musik, tapi setidaknya anak saya bisa. Wah, saya rasa dia tak hanya spesial ya, tapi memang ada campur tangan Tuhan," ungkap Ahok di depan ribuan orang yang memenuhi Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta (22/5).

Joey juga mengundang Barry Likumahua serta Dira Sugandi untuk bergabung dengannya di atas panggung. Dira sendiri mengaku agak grogi saat itu, tapi dukungan para penonton membuatnya makin bersemangat.

Joey Alexander feat Barry Likumahua dan Dira Sugandi (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah membawakan lagu lawas Rangkaian Melati, trio Joey Barry dan Dira melantunkan Kincir-Kincir yang sama sekali berbeda berkat sentuhan jazz. Ahok pun tak bisa menyembunyikan senyumnya kala lagu khas Jakarta tersebut terlantun tanpa jeda.

Joey Alexandertak hanya berhasil merebut hati Ahokberkat Kicir-Kicir, melainkan juga seluruh warga Jakarta dan penonton yang hadir. Sungguh sebuah pertunjukan fenomenal dari musisi jazz 12 tahun kebanggaan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading