Sukses

Entertainment

Cita Citata Minder Terlibat di Lagu 'Kebebasan'

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan 17 musisi papan atas di lagu Kebebasan membuat Cita Citata minder. Pasalnya, mereka yang terlibat di lagu ini merupakan musisi handal dan sudah malang melintang di industri musik. Sebut saja Iwan Fals, Ariel NOAH, Raisa, Afgan, Judika, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi lainnya.

"Nggak menyangka banget, kita sendiri merasa minder dengan kualitas kita sebagai orang baru. Di sini ada banyak, teh Rossa, bang Iwan Fals pastinya. Siapa yang nggak kenal bang Iwan. Terus ada Raisa," ujar Cita Citata, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Cita, ini kolaborasi terbesar yang pernah dilakukan selama berkareir. Bukan perkara mudah bagi Cita terlibat di lagu ini. Namun karena ketertarikannya untuk ikut, semua bisa dapat dilalui dengan lancar.

"Jujur sulit, tapi kalau dijalani serius apalagi aku juga excited banget. Aku juga belajar karena mendapat pengalaman berharga. Ini kolaborasi terbesar pertama Cita. Buat aku wow banget, super duper Karena biasanya kan kalau konser cuma beberapa artis, ini ada 16 artis terkenal," ucapnya.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersyukur, Cita mendapat kebebasan dalam mengeksplorasi kemampuannya di lagu ini. Meski datang dari latar belakang dangdut, Cita justru tidak merasakan warna dangdut yang kental melakoni bagiannya.

"Minder banget. Tapi kita nggak berasa dangdut. Aku dituntut menjadi diri sendiri saja. Intinya be yourself, setiap penyanyi yang ikut kolaborasi ini punya karakter masing-masing," pungkas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading