Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Anak Sulung Indah Kalalo Sempat Sakit

Fimela.com, Jakarta Indah Kalalo menuturkan, diantara ketiga anaknya, Ayanna Rose Werner lah yang paling dekat dengan almarhum ibunya, Rose Suyadi. Saking dekatnya, putri sulung Indah tersebut sempat jatuh sakit bersamaan kepergian sang ibu untuk selama-lamanya.

"Ayanna dari kemarin panas, dia yang paling dekat sama oma Rose. Dia bilang, 'mami I wanna see oma Rose'. Aku bilang oma Rose ready to heaven. Dia bilang oma kok tidur terus, aku bilang, oma sudah sembuh, dan ke surga," ungkap Indah Kalalo, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Pemakaman Ibunda Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai anak, Indah telah menunaikan baktinya dengan mengantarkan almarhum ibunya ke peristirahatan terakhir. Setelah sebelumnya, jasad almarhum lebih dulu disemayamkan di rumah duka, kawasan Senen, Jakarta Pusat, dan menggelar kebaktian.

"Saya melepas kepergian mama. Kemarin meninggal jam 9 pagi, dan disemayamkan di rumah mama. Anak-anaknya lahir di sana. Mama kan agamanya Kristen jadi ada kebaktian dulu, dan sekarang sudah dimakamkan," tuturnya.

Pemakaman Ibunda Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Indah juga mengungkap alasan memilih TPU Menteng Pulo sebagai 'rumah' terakhir ibunya tercinta. "Papa kan di situ jadi kita makamkan mama di dekat papa. Papa meninggal 22 tahun yang lalu, jadi nggak begitu jauh makamnya. Jadi mama bisa ketemu papa lagi," pungkas Indah Kalalo.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Indah Kalalo Cerita Awal Mula Bisa Masuk ke Dunia Modeling
Artikel Selanjutnya
Sempat Minder, Begini Cara Indah Kalalo Hadapi Persaingan Ketat di Dunia Modeling