Sukses

Entertainment

Indah Kalalo Akan Rindu Masakan Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Banyak kenangan tak terlupakan yang dilalui Indah Kalalo dengan almarhum ibunya, Rose Suyadi. Sebagai anak bungsu Indah memang sangat dekat dengan sang ibu. Indah mengaku akan merindukan masakan ibunya yang sangat menggugah selera.

"Kangen masakan oma rose, there's always foods on the table, masakan Manadonya itu, ada tamu nggak ada tamu, harus masak," ungkap Indah Kalalo, di TPU Menteng Pulo, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Pemakaman ibunda Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya Indah yang merasa kehilangan sosok ibu. Teman-teman Indah pun sudah menganggap Rose layaknya ibu sendiri.
Satu yang paling diingat, almarhum ibunya selalu bersolek meskipun tidak berpergian ke luar rumah.

"Kata temanku, mama rose itu our second mom. Mama nggak suka pergi keluar, tapi suka kumpul teman di rumah. Mama itu mau lelah, sakit, atau apapun harus dandan. Bangun tidur harus dandan, pakai lipstik, rambut tinggi arus on," paparnya.

Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Indah melanjutkan, kedekatannya dengan sang ibu pun terus belangsung hingga menyandang status nyonya Justin, suaminya. Disaat suami pergi ke luar kota atau negeri, Indah selalu tidur dengan sang ibu.

"Aku anak mama banget, bobo sebelum nikah, aku sama mama, Justin ke luar negeri, aku pun tidur sama mama. Jadi bersyukur masih bisa ada di dekat mama pada detik terakhir," ucap Indah Kalalo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading