Sukses

Entertainment

Ikuti Gaya, Nowela Dibilang Mirip Rihanna

Fimela.com, Jakarta Mengidolakan sosok Rihanna, penyanyi Nowela mengaku kerap mengikuti fashion yang selalu digunakan sang idola. Menurutnya, segala macam fashion yang dikenakan Rihanna selalu membuatnya terinspirasi.

Rihanna (Bintang Pictures)

"Saya ngefans sama Rihanna, dia bagi saya adalah trend fashion saya. Jadi saya selalu suka apa yang ia kenakan baik sehari-hari atau saat manggung," ucap Nowela ditemui Bintang.com di Artotel, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Menurutnya, selain memang ngefans dengan Rihanna, jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2014 ini juga selalu mengikuti pemberitaan tentang Rihanna. "Ya gak cuma fashionnya, saya juga ikutin pemberitaannya. Saya lihat sehari-hari dia selalu tampil casual, saya suka ikutin gitu gaya casualnya," kata Nowela menambahkan.

Dengan segala macam hal yang ia ikuti dari sang idola, banyak publik menyamakan bahwa Nowela mirip dengan Rihanna. Menanggapi hal ini, pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay hanya tersenyum dan mengamini.

Setalah dua tahun menunggu, akhirnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2014, Nowela resmi mengeluarkan album perdana bertajuk '#1' (Hashtag 1). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aamiin, Rihanna kan penyanyi dunia. Ya hal positif berarti kalau dibilang mirip, makanya saya aminkan," terangnya. "Rambut juga saya ikutin Rihanna nih, soalnya rambut saya bercabang gitu kalau panjang. Pas potong rambut ya bilang mau cukur gaya Rihana," sambungnya.

Hal yang mirip dari Nowela dan Rihana selain rambut adalah kulit. Hal ini juga diakui Nowela yang memang berkulit gelap seperti Rihanna. "Nah kulit juga sama, kulit saya gelap, Rihanna juga. Haha," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading