Sukses

Entertainment

Anak Pertama, Eriska Rein Inginkan Lahiran Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan beberapa minggu ke depan, Eriska Rein akan melakukan perjuangan yang sangat berat. Dia bakal melahirkan anak pertama dari pria yang menikahinya, Mithu Nisar.

Namun Eriska tidak menyebutkan kapan pastinya sang bayi diprediksi akan tiba ke dunia. Diperkirakan, antara akhir Juni ataupun awal Juli, anak yang digadang berjenis kelamin laki-laki tersebut akan lahir.

Foto profil Eriska Rein (Galih W. Satria/bintang.com)

"Mungkin bisa 3 mingguan lagi. Puasa atau paling telat pas Lebaran, ya gitu lah," kata Eriska Rein di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) malam.

Eriska ingin melahirkan anak pertamanya secara normal. Sebuah rumah sakit di kawasan Pluit, Jakarta Utara menjadi pilihan Eriska karena alasan tertentu.

Foto profil Eriska Rein (Galih W. Satria/bintang.com)

"Di Jakarta aja lahirannya, di Rumah Sakit Family Pluit, karena dekat dari rumah. Normal sih (pengennya), mudah-mudahan," tuturnya.

Eriska Rein berharap proses persalinannya nanti bisa seperti masa kehamilannya selama 8 bulan ini yang tak menemui kendala apapun. "Seneng sih, baby-nya baik ya, hehe. Tinggal nunggu hari sih, duh deg-degan, anak pertama kan," tandas Eriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading