Sukses

Entertainment

Setelah Menangis Laporkan Johnny Depp, Amber Heard Tertawa

Fimela.com, Jakarta Setelah melaporkan Johnny Depp atas tuduhan kekerasan rumah tangga pada sidang perceraian Jumat (27/5) lalu, esoknya Amber Heard terlihat tertawa hingga terkekeh bersama temannya. Sebelumnya ia menangis mengaku bahwa Johnny Depp melakukan kekerasan fisik padanya.

Pada hari Sabtu (28/5) Amber bertemu dengan teman dan pengacaranya, ia pun keluar menyeringai dan tertawa terbahak. Ternyata tangisannya di pengadilan tak bertahan lama, ia tertawa setelah mengungkap bagaimana Johnny menyerang dan menyakitinya.

Amber Heard bersama pengacaranya. (REUTERS/Rollo Ross)

Sepertinya Amber telah mendapat kabar baik dari pengacaranya setelah berjam-jam berbincang. Hari itu ia pun terlihat tak lagi memakai cincin perkawinannya dengan Johnny Depp.  

Ditengah perseturuan dan tuduhan Amber atas kekerasan yang diterimanya, mantan istri Johnny Depp, Vanessa Paradis datang membela sang aktor. Vanessa membela Johnny dengan mengatakan bahwa ia tak pernah menerima kekerasan fisik dari Johnny, dan mantan suaminya adalah seorang yang lembut.

Amber Heard (AFP/Bintang.com)

Johnny Depp adalah ayah dari dua anak saya, ia sangat sensitif, penuh kasih sayang. Tuduhan-tuduhan tersebut keterlaluan, selama saya kenal Johnny ia tidak penah melakukan kekerasan fisik kepada saya,” terang Vanessa seperti diwartakan Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading