Sukses

Entertainment

Merokok, Selena Gomez Sebut Paul Rudd 'Menyesatkan'

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali menunjukkan bakat aktingnya. Setelah sukses menyulih suarakan karakter Mavis di film Hotel Transaylvania, mantan kekasih dari penyanyi Justin Bieber bermain di film dengan tema lebih serius, The Fundamentals of Caring, yang juga dibintangi Paul Rudd.

Trailer perdana dari film adaptasi novel karya Jonathan Evision ini sudah resmi dirilis. Di situ, penggemar dapat melihat bagaimana keberadaan Dot yang diperankan Selena begitu berpengaruh pada kehidupan seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Trevor (Craig Roberts).

Film Fundamentals of Caring. Foto: via alwaysmountaintime.com

Dot pertama kali ditemukan oleh Ben (Paul Rudd) di sudut jalan. Sebetulnya, Trevor sudah memandang Dot dari kejauhan yang saat itu tengah asyik merokok. Tanpa banyak berpikir, Ben pun menghampiri Dot. Namun, ia justru dibilang 'menyesatkan' oleh Dot.

Ben sendiri dikisahkan sebagai seorang pensiunan yang mengubah jalan hidupnya dan bekerja sebagai pengasuh. Trevor menjadi klien pertamanya. Menderita kelumpuhan dan harus menggunakan bantuan kursi roda, Ben harus menyediakan segala kebutuhan Trevor. Hingga keduanya pun melakukan suatu perjalanan ke suatu tempat yang diobsesikan Trevor selama ini.

Film Fundamentals of Caring. Foto: via royalgram.co.uk

Di balik itu, Ben punya misi untuk 'mengubah' cara pandang Trevor akan kehidupan. Sesuai judulnya, film yang disutradarai dan ditulis oleh Rob Burnett ini ingin mengajarkan penonton akan arti kepedulian dan hidup yang sesungguhnya.

Sayangnya, The Fundamentals of Caring tidak dapat diputar bebas di bioskop-bioskop. Penggemar Selena Gomez atau pun Paul Rudd hanya dapat menyaksikannya di layanan streaming Netflix pada 24 Juni mendatang. Pada bulan Januari lalu, The Fundamentals of Caring juga banjir pujian saat premier di ajang Sundance Film Festival 2016. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading