Sukses

Entertainment

Seminggu di Spanyol, Ariel Tatum Rindu Makanan Padang

Fimela.com, Jakarta Urusan selera makan, lidah Ariel Tatum rupanya sangat khas Indonesia. Meski disuguhkan beraneka makanan nan lezat, tetap saja ia rindu makanan Indonesia. Seperti makanan padang, rendang, pecel ayam.

"Apa artinya di Spanyol tanpa makan Paella! 😍 Tapi ya, sudah seminggu disini.. Sudah rindu makanan padang.. Sudah rindu rendang.. Sudah rindu pecel ayam.. Sambel mangga.. Ayam woku...," tulis Ariel, 27 Mei 2016 lalu.


Di Negeri Matador itu, Ariel juga mencicipi Paella. Paella merupakan sejenis nasi goreng yang memiliki kesamaan dengan rasa nasi goreng yang ada di Indonesia. Tapi dalam Paella terdapat bumbu khusus yang terbuat dari putik bunga.

Tak hanya soal makanan, Ariel juga memamerkan foto dirinya saat berada di depan Museu Nacional d'Art de Catalunya. Bangunan megah bergaya neo-baroque itu memiliki koleksi karya seni Romawi, Gothic, renaisans, dan baroque yang berasal dari abad kesembilan belas dan abad kedua puluh.

 

The majestically beautiful, Barcelona..❤️

Foto kiriman Ariel Tatum (@arieltatum) pada


"The majestically beautiful, Barcelona..❤️," tulis Ariel.

Selain Spanyol, Ariel Tatum juga singgah ke Milan, Italia, serta Prancis. Boleh jadi, liburan kali ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan bagi Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading