Sukses

Entertainment

Bangun Villa, Lulu Tobing Belum Ijin ke Kepala Lingkungan

Fimela.com, Bali Beberapa waktu lalu, nama Lulu Tobing menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya mahligai rumah tangganya dengan Danny Bimo Hendro Utomo sedang dilanda masalah. Alasan keretakan rumah tangga mereka pun belum diketahui secara pasti.

Namun yang pasti Lulu sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lulu pun seakan hilang ditelan bumi setelah keretakan rumah tangganya terekspos oleh media. Happy Salma yang merupakan sahabatnya, mengaku jika Lulu sedang sibuk dengan bisnis dan proyek-proyek di Bali.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Tim Bintang.com yang sedang berada di Bali pun mencoba mencari tahu keberadaan Lulu. Beruntung, tim Bintang.com berhasil menemukan lokasi billa Lulu Tobing yang dibangun, di kawasan Canggu, kabupaten Badung, Bali.

Walaupun belum selesai dibangun, namun jika dilihat dari desain bangunannya terlihat sangat bagus. Lekuk bangunannya memperlihatkan kekokohan bangunan yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang terbaik. Akan tetapi sayangnya, Lulu Tobing belum secara langsung meminta ijin kepada kepala lingkungkan di kawasan tersebut.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Hal itu terungkap dari pengakuan I Wayan Suryanto selaku Kepala Lingkungan di daerah Tegal Gundul, Desa Tibubeneng. "Waktu itu, kontraktornya yang bernama Pak Agung yang lapor ke saya. Dia bilang mau membangun sebuah villa dan ownernya adalah Lulu Tobing," ujar I Wayan Suryanto.

Pak I Wayan Suryanto menduga jika Lulu Tobing sedang sibuk sehingga ia belum sempat minta secara langsung. "Waktu itu dia diwakilin oleh Pak Agung, mungkin dia sedang sibuk jadi tidak bisa ke sini. Suatu saat dia harus lapor atau permisi dulu karena tinggal di daerah saya. Siapa pun mereka, secara etika dan aturan memang diwajibkan seperti itu," lanjutnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potret Lulu Tobing di Sinetron Lawas
Artikel Selanjutnya
Foto Lawas Lulu Tobing dan Happy Salma Banjir Pujian, Cantik Sejak Dulu