Sukses

Entertainment

Tanggapan Indra Herlambang Soal Perceraian Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Mengenai perceraian Marissa Nasution, Indra Herlambang mengaku tidak tahu soal kondisi rumah tangga sahabatnya itu. Meski bersahabat, dirinya mengaku tetap menjaga sisi privasi sahabatnya dengan tidak mencari tahu mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Nggak tahu, aku ga pernah tahu. Kalo udah masalah personal apalagi pernikahan dia aku tahu diri nggak mau tanya terlalu banyak," ungkap Indra herlambang saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat, (3/6/2016).

Ternyata Marissa Nasution mengaku sudah bercerai dengan sang suami, Warren Conrad sejak awal tahun 2016 lalu. (Andy Masela/Bintang.com)

Terlebih, menurut Indra Herlambang, Marissa Nasution termasuk orang yang tertutup tentang masalah pribadinya. Meski bersahabat dan hampir bertemu setiap hari, namun Indra Herlambang jarang dijadikan tempat curhat sang sahabat.

"Nggak, lebih tertutup. Maksudnya kita deket banget, tapi ya itu posisinya kalo ada yg mau disampein ya disampein, kalo nggak mau cerita juga gue nggak akan nanya-nanya juga," tambah Indra.

Marissa Nasution. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Marissa Nasution dan Warren Conrad sudah bercerai sejak awal tahun 2016 lalu. Hal tersebut secara langsung dikonfirmasi oleh wanita cantik kelahiran 8 Februari 1986 ini kepada awak media.

Menurutnya, dirinya dan sang suami sepakat berpisah baik-baik lantaran ketidakcocokan selama menjalani pernikahan sejak 2014 lalu. "Mau klarifikasi aku sama mantan suami sudah putus dari awal tahun. Sudah lumayan lama juga. Semua udah beres dan nggak ada kasus juga," ungkap Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading