Sukses

Entertainment

Tantangan Terberat Indah Dewi Pertiwi di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Lapar dan dahaga tak menjadi tantangan [Indah Dewi Pertiwi](2388498 "") di bulan Ramadan. Apalagi Indah kerap menjalani program diet, sehingga urusan perut tidak menjadi ancamannya selama berpuasa. Justru, Indah mengaku lebih khawatir menjaga emosinya.

"Kalau masalah makan masih bisa nahan sih, karena aku suka diet. Mungkin yang lebih berat menahan emosi sih. Itu yang susah banget. Karena kalau kita lapar kan jadi gampang kebawa emosi," ujar Indah Dewi Pertiwi, di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/6/2016) malam.

Indah Dewi Pertiwi. (Liputan6.com)

Masih terkenang jelas di benak Indah akan kenakalannya di bulan puasa semasa sekolah dulu. Indah mengaku sering batal puasa meski di rumah ikut santap sahur juga. Tak jarang Indah yang membujuk teman-temannya untuk tidak berpuasa.
 
"Banyak, masih suka banyak bandel waktu SMP atau SMA. Pernah gitu ikut sahur tapi di sekolah diajak makan, ikut makan. Pas sampai rumah ikut puasa lagi. Malah aku suka ajak teman enggak puasa. Tapi dulu kan memang belum tahu soal pentingnya puasa," urainya.

IndahDewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Demi menjaga kebugaran tubuh, Indah tetap menjalani olahraga walau sedang berpuasa. Biasanya, dia memilih lakukan itu di sore agar dekat dengan waktu berbuka puasa. "Memang capek tapi aku tetap ada exercise. Misal pas sebelum berbuka puasa gitu," tandas Indah Dewi Pertiwi.

Loading