Sukses

Entertainment

Percantik Rumah, Cathy Sharon Merangkap Asisten Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Di balik nama besarnya sebagai seorang artis, Cathy Sharon tak segan-segan turun tangan langsung mengurus rumahnya. Maklum, ibu satu anak ini memang gemar mendekorasi huniannya agar terlihat lebih indah dan nyaman. Tak pelak, Cathy menyebut dirinya ibu yang merangkap asisten rumah tangga.

"Jadi ibu pekerjaan 24 jam. Seorang ibu enjoy, fokus di rumah. Aku cinta dekorasi rumah. Kurang apa tambah apa. Jadi ibu sekalian merangkap jadi pembantu rumah tangga, suka lap-lap," ujar Cathy Sharon, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Cathy Sharon (Galih W. Satria/Bintang.com)

Cathy sering mencari inspirasi di majalah untuk mempercantik huniannya. Namun bukan berarti dekorasi yang dipilih Cathy membuat rumahnya terkesan glamour. Justru dia senang konsep rumah yang simpel, feminin dan bersih.

"Saya suka cari inspirasi dari majalah, ke rumah-rumah lain juga. Saya suka yang simpel, feminin desain, dan yang cerah. Warna-warna pastel juga suka. Aku suka banget sama furniture," paparnya.

Cathy Sharon (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai pecinta furniture rumah, Cathy berbagi tips bagi mereka yang berniat mempercantik huniannya. Menurut Cathy, hal yang paling penting adalah banyak mencari referensi sebelum memutuskan membeli suatu barang.

"Take your time, cari inspirasi, jangan langsung ambil kalau lihat yang lucu. Take your time, lihat magazine atau website biar rumah kita jadi istana kita, dan jadi bikin nyaman juga," pungkas Cathy Sharon

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading