Sukses

Entertainment

Menu Wajib Indah Dewi Pertiwi Saat Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Salah satu tradisi di bulan puasa, banyak pedagangan yang menjajakan menu takjil untuk menu buka puasa. Situasi itu pun yang dirindukan Indah Dewi Pertiwi dari bulan Ramadan. Menurutnya, aura Ramadan berbeda ketimbang bulan-bulan yang lain.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa IDP ini termasuk pribadi yang tidak neko-neko untuk urusan makan. Terutama menu yang dicarinya menjelang waktu berbuka. IDP mengaku wajib menyantap gorengan saat buka puasa.

Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pas buka aku harus ada gorengan, karena memang suka gorengan sih. Kalau sahur harus ada rendang, sambal kentang, kerupuk dan sayur. Ya biasa lah pas awal puasa, kalau sisanya terserah saja," kata IDP, di Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/6/2016) malam.

Ramainya suasana pedagang menjelang berbuka selalu dirindukan IDP setiap Ramadan tiba. Meski banyak menu juga dijual di luar Ramadan, namun nuansanya terasa berbeda. Saat waktu berbuka tiba, makanan yang masuk ke mulut menjadi terasa sangat nikmat.

Indah Dewi Pertiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Indahnya Ramadan salah satunya banyak jajanan. Mungkin di luar puasa memang sudah ada jajanan itu, tapi kan auranya beda. Kita kan kalau pas puasa nungguin, jadi rasanya nikmat banget waktu makan pas buka puasa," ungkap Indah Dewi Pertiwi.
What's On Fimela
Loading